Thursday, November 23, 2006

it's 4 u my dear friend :)

Setiap kali hati para kekasih Allah itu berguncang hendak menyatukan segenap perhatian kepada substansi keagunganNya, seketika itu juga hati mereka tertutup debu kebingungan yang menebal di seluruh penjuru akal. Setiap kali hati mereka hendak berpaling putus asa, tiba-tiba terdengar panggilan dari tenda-tenda keindahan, "Wahai,orang yang berputus asa! Bersabarlah untuk meraih kebenaran yang belum engkau kenal, tetapi sudah begitu tergesa untuk engkau gapai." Hati mereka pun terombang-ambing antara ditolak dan diterima, antara terhalang dan tercapai. Tenggelam dalam lautan makrifat dan terbakar dalam api cinta yang menjilat-jilat.(Imam Al-Ghazali)

jangan sedih lagi ya... ;)

2 comments:

Anonymous said...

thanks ni....tp kok kayaknya gw ga py semangat lagi...pokoknya kalo inget semua WhyQuestion gw..sedih deh..pengen nangis...baca postingan lu..gw malah tambah sedih....jd pengen nangis sejadi2nya.....bukannya gw ga bersyukur tp terkadang gw bingung...kenapa mesti gw yg ngalami semuanya....

Anonymous said...

baca postingan selanjutnya dunk "let God drives for you"